Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
Archiving Policy
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 2 (2014): JPS - Jurnal Pendidikan Sejarah, Volume 3 Nomor 2 Tahun 2014
DOI:
https://doi.org/10.21009/JPS.032
Published:
2014-07-30
Articles
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMAN 7 Cirebon
Nita Agustinawati
1 - 7
PDF
Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Sejarah
Puji Sulani
8 - 17
PDF
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Pemahaman Konsep Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Mahasiswa FIPS Program Studi Pendidikan Sejarah IKIP-PGRI Pontianak
Pujo Sukino
18 - 27
PDF
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA
Sumardiansyah Perdana Kusuma
28 - 36
PDF
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kreativitas Terhadap Hasil Belajar Siswa di SMA 7 PSKD Depok
Victor Andreas Jusup
37 - 48
PDF
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS
STATISTIC
ABSTRACTING & INDEXING:
More indexing