Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 8 No 1 (2018): Jurnal Riset Pendidikan Kimia (JRPK), Volume 8 Nomor 1 (2018)
DOI:
https://doi.org/10.21009/JRPK.081
Published:
2018-06-30
Review
Peranan Transformative Learning dalam Pendidikan Kimia: Pengembangan Karakter, Identitas Budaya, dan Kompetensi Abad ke-21
Yuli Rahmawati
1 - 16
PDF (Bahasa Indonesia)
Articles
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Termokimia di SMA Pekanbaru Melalui Penerapan Strategi Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL)
Maria Erna, R. Usman Rery, Wiji Astuti
17 - 27
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Problem Based Learning dan Tipe Kepribadian Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Koloid
Tamrin Taher, Erdawati Erdawati, Afrizal Afrizal
28 - 34
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Sistem Koloid
Septiwi Tri Pusparini, Tonih Feronika, Evi Sapinatul Bahriah
35 - 42
PDF (Bahasa Indonesia)
Integrasi CoRe Framework dan Strategi Metakognitif dalam Pengembangan Pedagogy Content Knowledge Calon Guru Kimia pada Pembelajaran Telaah Kurikulum Kimia
Ella Fitriani, Yuli Rahmawati, Nurbaity Nurbaity, Sukro Muhab
43 - 52
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Soft Skills Peserta Didik pada Pembelajaran Redoks dengan Model Flipped Classroom-Collaborative Learning
Maria Paristiowati, Yusmaniar Yusmaniar, Catur Ahda Darojatun
53 - 59
PDF (Bahasa Indonesia)
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS
STATISTIC
ABSTRACTING & INDEXING:
More Indexing