Pengaruh Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Pemesanan Makanan Online Pizza Pesan Antar
Keywords:
Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan, Promosi, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, nilai yang dirasakan, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan layanan pemesanan makanan online. Data diperoleh dengan menggunakan metode survei dengan tipe Likert, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling kepada 200 responden. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta. Dengan teknik analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan, selain itu juga terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan.