ASESMEN DAN INTERVENSI PEDAGOGIK DALAM MEMBANGUN GENERASI EMAS DITINJAU DARI PERSPEKTIF PENGEMBANGAN KREATIVITAS SISWA KELAS AWAL SEKOLAH DASAR
Keywords:
Intervention, assessment, creativity, early grade of primary educationAbstract
This study intendsto expla in the importance of educating the intervention
asesmentand learning in the early grades of primary school, We have to consider the
characteristics of the development of elementary schoolage. Intervention can bed one
with athemeapproach, this approach is also based on the consideration of
developmentally appropriatepractice. Alternative assess mentwould be suitableto monitor
the development of students' creativity. Theme as an intervention approach that
requiresattention, especially the abilityto educate primary school education for skilled
collaborate.
Keyword: Intervention, assessment, creativity, early grade of primary education.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pentingnya mendidik asesment
intervensi dan belajar di kelas-kelas awal SD. Kita harus mempertimbangkan
karakteristik perkembangan usia SD. Intervensi bisa dilakukan dengan pendekatan tema,
pendekatan ini juga didasarkan pada pertimbangan praktik sesuai dengan tahapan
perkembangan. penilaian alternatif akan cocok untuk memantau perkembangan
kreativitas siswa. Tema sebagai pendekatan intervensi yang membutuhkan perhatian,
terutama kemampuan untuk mendidik pendidikan sekolah dasar untuk berkolaborasi
terampil.
Keyword : Intervensi, penilaian, kreativitas, kelas awal pendidikan dasar.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Jurnal Pendidikan Dasar