Kajian Terhadap Perilaku Dan Kepuasan Penumpang Kapal Ferry Cepat Ambulu Rute Surabaya-Banjarmasin
Keywords:
kepuasan, persepsi, regresi logistikAbstract
Perilaku penumpang kapal merupakan tindakan individu yang secara langsung terlibat dalam usaha memperoleh dan menentukan suatu produk (jasa), termasuk pengambilan keputusan yang mendahului dan mengikuti tindakan tersebut.Dengan dipahaminya perilaku penumpang kapal, maka perusahaan dapat memberikan kepuasan yang lebih baik kepada penumpangnya. Dalam penulisan ini yang dikaji adalah tentang faktor-faktor pelayanan apa yang banyak mempengaruhi tingkat kepuasan penumpang kapal dan ingin mengetahui hubungan antara variabel identitas diri dan perilaku penumpang kapal dengan pelayanan yang diterimanya (persepsi) dari Kapal Ferry Cepat Ambulu rute Surabaya-Banjarmasin, dengan menggunakan analisis korespondensi dan analisis regresi logistik.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors who publish with this Journal agree to the following terms:
- Author retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a creative commons attribution licensethat allow others to share the work within an acknowledgement of the work’s authorship and initial publication of this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangementfor the non-exclusive distribution of the journal’s published version of the work (e.g. acknowledgement of its initial publication in this journal).
- Authors are permitted and encouraged to post their work online(e.g. in institutional repositories or on their websites) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published works.
-
Users/public use of this website will be licensed to CC BY-NC-SA Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License