Persepsi public relation terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan & citra merek sebagai variabel mediasi

Persepsi public relation terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan & citra merek sebagai variabel mediasi

  • birgitta amanda putri London School
Keywords: public relations

Abstract

Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh persepsi PR terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan dan citra merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan persamaan regresi berganda dimana data didapat dari konsumen atau pelanggan Brow Studio (perusahaan sulam alis milik Anggie Rassly). Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, peneliti mendapatkan 225 data yang dianalisis dengan menggunakan SPSS sebagai software pengolah datanya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi PR, kepercayaan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata kunci: persepsi PR, Kepercayaan, citra merek, loyalitas pelanggan

Published
2018-09-20