Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 4 No 1 (2023): Forthcoming Issue
Published:
2023-03-02
Articles
Pengaruh E-Service Quality dan Brand Image Terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty pada Pengguna Tiktok Shop
Salsabila Annisa Riyadi, Usep Suhud, Osly Usman
Pengaruh E-Promotion, E-Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui E-Word of Mouth (Studi pada Aplikasi Coffee Shop di DKI Jakarta)
Reza Setya Pratama, Agung Kresnamurti Rivai P, Andi Muhammad Sadat
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Product Quality terhadap Purchase Decision Produk Bodycare di Jabodetabek
Meyyfa Nuri Yanti, Muhammad Andi Sadat, Dewi Agustin Pratama Sari
Pengaruh Brand Image dan Trust terhadap Customer Loyalty Pelanggan Kopi di Jakarta
Ervina Kusuma Wardani, Ika Febrilia, Rahmi
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Dalam Berbelanja Online
Azzahrah Putri Haykal, Ika Febrilia, Terrylina Arvinta Monoarfa
Pengaruh Social Media Marketing, Brand Equity, dan Perceived Value Terhadap Continuance Intention Pada Pengguna Marketplace di Jakarta
Bela Pratiwi, Andi Muhammad Sadat, Terrylina Arvinta Monoarfa
Pengaruh Iklan Media Sosial dan Selebriti Pendukung terhadap Niat Beli produk Skincare Lokal di Instagram
Ghina Ardhillah, Corry Yohana, Dewi Agustin Pratama Sari
Faktor-faktor Mempengaruhi Entrepreneurial Interest: Entrepreneur Education, Family Environment, Dan Self-Efficacy
Sindi Noviyati; Corry Yohana, Nadya Fadillah Fidyallah
Pengaruh Kecenderungan Mengambil Risiko, Kebutuhan Akan Prestasi dan Efikasi Diri Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa di Jabodetabek
Anna Octaviani, Corry Yohana, Aditya Pratama
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Keuangan pada Pengguna Dompet Digital
Muthia Nabila Andre, Agung Dharmawan Buchdadi, Muhammad Fawaiq
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Organizational Citizenship Behavior terhadap Turnover Intention pada Guru SMK Swasta Wilayah Kecamatan Koja
Muhammad Raditio, Widya Parimita, Suherdi
Determinan Adopsi Dompet Digital: Perceived Ease Of Use, Trust, dan Perceived Usefulness
Salsabila Putri Ramadhanti, Agung Dharmawan Buchdadi, Muhammad Fawaiq
Pengaruh Digital Marketing, E-Wom, Destination Branding dan Green Marketing Terhadap Visit Intention Desa Wisata
Thania Sanique Nandika, Andi Muhammad Sadat, Ika Febrilia
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Layanan Pesan Antar Makanan di Jakarta
Adjeng Laksmi Anggraeni, Ika Febrilia , Shandy Aditya
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intention to Stay Pada Perusahaan Swasta di Jakarta
Regia Saraswati, Nurdin Hidayat, Christian Wiradendi Wolor
View All Issues
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS
TOOLS
VISITORS