Pengaruh Persepsi Public Relation, Kepercayaan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan

Pengaruh Persepsi Public Relation, Kepercayaan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan

Authors

  • Birgitta Amanda Putri London School
  • Tetra Hidayati FE Universitas Mulawarman

DOI:

https://doi.org/10.21009/JDMB.01.2.04

Keywords:

public relations, communication, loyalitas, kepercayaan, citra merek

Abstract

Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh persepsi PR Kepercayaan dan Citra Merek terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan persamaan regresi berganda dimana data didapat dari konsumen atau pelanggan Brow Studio (perusahaan sulam alis milik Anggie Rassly). Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, peneliti mendapatkan 225 data yang dianalisis dengan menggunakan SPSS sebagai software pengolah datanya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi PR, kepercayaan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata kunci: persepsi PR, Kepercayaan, citra merek, loyalitas pelanggan

Downloads

Published

2018-09-20