Pengaruh Persepsi Public Relation, Kepercayaan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
Pengaruh Persepsi Public Relation, Kepercayaan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan
DOI:
https://doi.org/10.21009/JDMB.01.2.04Keywords:
public relations, communication, loyalitas, kepercayaan, citra merekAbstract
Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh persepsi PR Kepercayaan dan Citra Merek terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan persamaan regresi berganda dimana data didapat dari konsumen atau pelanggan Brow Studio (perusahaan sulam alis milik Anggie Rassly). Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, peneliti mendapatkan 225 data yang dianalisis dengan menggunakan SPSS sebagai software pengolah datanya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi PR, kepercayaan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: persepsi PR, Kepercayaan, citra merek, loyalitas pelanggan
Downloads
Published
2018-09-20
Issue
Section
Articles