Visual Video VISUAL VIDEO PENUNJANG INFORMASI DAN PROMOSI PADA PT. INTI GELORA ANDAMARI (PERMATA TANGERANG)
DOI:
https://doi.org/10.21009/j-koma.v1i1.20642Keywords:
Desain Komunikasi Visual, Informasi, PromosiAbstract
- Inti Gelora Andamari (Permata Tangerang) adalah perusahaan swasta Nasional yang bergerak di bidang Developer dan General contractor. agar dapat menyampaikan informasi profil dan produk perusahaan yang lebih efektif setidaknya harus mempunyai sarana media yang dapat menunjang efektivitas dalam proses komunikasi yang perusahaan lakukan. Dalam mempertahankan citra atau image perusahaaan, PT. Inti Gelora Andamari (Permata Tangerang) ingin menerapkan strategi promosi yang berbeda dari sebelumnya, saat ini media komunikasi visual yang digunakan oleh perusahaan dalam program promosi properti hanya menggunakan media brosur yang berisikan mengenai informasi produk, keunggulan, dan beberapa fasilitas yang di tawarkan, namun dari media brosur tersebut tidak menyampaikan informasi secara detail dan menyeluruh mengenai produk dari perusahaan. Oleh sebab itu, untuk melengkapi dan menunjang promosi yang dapat menarik perhatian konsumen maka dirancanglah sebuah media komunikasi visual dalam bentuk cetak. dengan tampilan visual yang lebih menarik, dan dengan menampilkan media promosi dan informasi dengan kesan eksklusif dan nyaman. Media komunikasi visual tersebut dirancang sebagai sarana penunjang promosi yang dapat memberikan nilai lebih dalam penyampaian informasi dan penerapan strategi pemasaran. Maksud dari strategi tersebut dapat disampaikan sebagai program untuk menentukan dalam mencapai tujuan promosi. dengan adanya rancangan media komunikasi visual tersebut, diharapkan dapat meningkatkan suatu image atau citra dan perusahaan dapat mencapai target keuntungan yang lebih besar dari total keuntungan pada tahun sebelumnya.
Downloads
Published
2021-05-18
Issue
Section
Articles