ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, PRODUCT QUALITY DAN EASE OF USE TERHADAP CUSTOMER PERCEIVED VALUE PADA E-MONEY MANDIRI E-TOLL CARD
DOI:
https://doi.org/10.21009/JRMSI.009.2.08Keywords:
Kesadaran Merek, Kualitas Produk, Kemudahan dalam Penggunaan, Nilai yang dirasakan PelangganAbstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan positif dari masing-masing variabel independen dalam hal ini Brand Awareness, Product Quality dan Ease of Use terhadap variabel dependen Customer Perceived Value. Dengan mengambil responden secara Purposive sampling 200 pengguna E-Money Mandiri E-Toll Card di wilayah JABODETABEK dengan ≥ 17 tahun sebagai sampel, kasus ini akan menarik karena pemerintah sedang mencoba untuk menerapkan budaya Fintech dan kewajiban untuk menggunakan uang elektronik di tol jalan. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei menggunakan regresi berganda dan analisis data diuji dengan menggunakan SPSS. Hasilnya menunjukkan bahwa Kesadaran Merek, Kualitas Produk, Kemudahan Penggunaan memiliki efek positif pada Nilai Persepsi Pelanggan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Articles in Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia are Open Access articles published under the Creative Commons CC BY-NC-SA License. This license permits use, distribution and reproduction in any medium for non-commercial purposes only, provided the original work and source is properly cited. Any derivative of the original must be distributed under the same license as the original.