Book Review: Slattery, Patrick. Curriculum Development in The Postmodern Era (1995)

Authors

  • Muhammad Adha Universitas Lampung
  • Eska Prawisudawati Ulpa UIN Raden Intan Lampung
  • Apriyanda Kusuma Wijaya IAIN Syekh Nurjati Cirebon

DOI:

https://doi.org/10.21009/jimd.v20i2.18181

Keywords:

Kata kunci: Kurikulum, Pembelajar, Pengembangan, Postmodern, Transformatif Pedagogi, Book review, curriculum in postmodern era, curriculum

Abstract

.

References

Rusman, 2010. Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesional Guru. Bandung: Rajawali Pers.

Surya, Hendra. 2011. Strategi Jitu Mencapai Kesuksesan Belajar. Jakarta : Alex Media Komputindo.

Majid, Abdul.2009. Perencanaan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

Permana, Lis & Purtadi. (2010). Pembelajaran Kimia Tematik Pada Mata Kuliah Kimia Dasar Sebagai Model Pembelajaran Berbasis Masalah. Jurnal Cakrawala Pendidikan Th. XXIX, No.3

Suparno, Paul., SJ. 2013. Metodologi Pembelajaran Fisika Kontruktivistik dan Menyenangkan. Yogyakarta : Universitas Sanata Darma.

V. Serevina and D. Muliyati, “Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Materi Dinamika Gerak Partikel Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Project Based Learning”, jpppf, vol. 1, no. 1, pp. 61 - 68, Jun. 2015.

Arikunto,Suharsimi. 2010. Prosedur penelitian. Yogyakarta : Rineka Cipta.

Downloads

Published

2021-04-25

How to Cite

Adha, M., Ulpa, E. P., & Wijaya, A. K. . (2021). Book Review: Slattery, Patrick. Curriculum Development in The Postmodern Era (1995). Jurnal Ilmiah Mimbar Demokrasi, 20(2), 98–104. https://doi.org/10.21009/jimd.v20i2.18181