DAFTAR ISI Volume 3, Nomor 2, November 2020.

  • Imbar Kunto Editor Jurnal Pembelajaran Inovatif
Keywords: daftar isi, vol 3 no 2

Abstract

  1. Ummu Kulsum Wiyarandi, Dr. KHAERUDIN, M.Pd, & Diana Ariani, S.Pd., M.Pd. (2020). Pengembangan Kurikulum Program Tahfidz Al-Qur’an di Pondok Qur’an Bahrul Ulum Bogor . Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 79 - 87. https://doi.org/10.21009/JPI.032.01
  2. Fahrenza, R., Cecep Kustandi, & Kunto Imbar Nursetyo. (2020). Pengembangan Modul Belajar Bahasa Mandarin di BLK PT Trias Insan Madani. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 88 - 96. https://doi.org/10.21009/JPI.032.02.
  3. Mariliana Berlian, Suprayekti, & Retno Widyaningrum. (2020). Pengembangan Strategi Pembelajaran Menyenangkan “Permainan Bisik Berantai” Pada Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas II di SD Mardi Yuana. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 97 - 103. https://doi.org/10.21009/JPI.032.03.  
  4.  Zuraida, A. H. M. B., Suprayekti, & Retno Widyaningrum. (2020). Desain Program Pelatihan “Pengenalan Dasar-Dasar Asuransi” Untuk Karyawan Baru Pada PT ASABRI (Persero) . Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 104 - 112. https://doi.org/10.21009/JPI.032.04.
  5. Imam, A., Cecep Kustandi, & Retno Widyaningrum. (2020). Pengembangan Blended Learning untuk Mata Kuliah Pengembangan Media Sederhana Teknologi Pendidikan. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 113 - 122. https://doi.org/10.21009/JPI.032.05.
  6. Rahmi Citra Lestari, Mulyadi, M.Pd, & Kunto Imbar Nursetyo, S.Pd. (2020). Evaluasi Reaksi Dalam Pelaksanaan Program Cool Class Di BTPN Syariah. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 123 - 131. https://doi.org/10.21009/JPI.032.06.
  7. QD, A., Kustandi, C., & Imbar, K. (2020). Kajian Pengembangan Web HyLearn oleh Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 132 - 139. https://doi.org/10.21009/JPI.032.07.
  8. Defrian Putut Wasitto. (2020). Evaluasi pelatihan peningkatan kompetensi TIK Pustekkom untuk guru di Papua dan Papua Barat. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 140 - 143. https://doi.org/10.21009/JPI.032.08.
  9. Ariani, D. (2020). Gamifikasi untuk Pembelajaran. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 144 - 149. https://doi.org/10.21009/JPI.032.09.
  10. Mariyana, R. (2020). Pengembangan Desain Model Pembelajaran Virtual Flipped Classroom. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 150 - 156. https://doi.org/10.21009/JPI.032.10.
Published
2020-11-01
How to Cite
Kunto , I. (2020). DAFTAR ISI Volume 3, Nomor 2, November 2020 . Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2). https://doi.org/10.21009/JPI.032.00