Archives
-
Jurnal Pembelajaran Inovatif
Vol. 1 No. 1 (2018)Jurnal Pembelajaran Inovatif mendorong dosen, mahasiswa, praktisi, pemerhati, peminat Teknologi Pendidikan dan guru untuk meneliti, menelaah, mengkaji, menelurkan gagasan kreatif terkait proses belajar di abad 21 & pembelajaran dari pendekatan konvensional namun inovatif hingga menggunakan teknologi mutakhir; kemudian mempublikasikannya agar masyarakat dapat memetik manfaat bagi peningkatan mutu SDM di era milenial.
-
Jurnal Pembelajaran Inovatif
Vol. 1 No. 2 (2018)Jurnal Pembelajaran Inovatif mendorong dosen, mahasiswa, praktisi, pemerhati, peminat Teknologi Pendidikan dan guru untuk meneliti, menelaah, mengkaji, menelurkan gagasan kreatif terkait proses belajar di abad 21 & pembelajaran dari pendekatan konvensional namun inovatif hingga menggunakan teknologi mutakhir; kemudian mempublikasikannya agar masyarakat dapat memetik manfaat bagi peningkatan mutu SDM di era milenial.
-
Jurnal Pembelajaran Inovatif
Vol. 2 No. 1 (2019)Jurnal Pembelajaran Inovatif mendorong dosen, mahasiswa, praktisi, pemerhati, peminat Teknologi Pendidikan dan guru untuk meneliti, menelaah, mengkaji, menelurkan gagasan kreatif terkait proses belajar di abad 21 & pembelajaran dari pendekatan konvensional namun inovatif hingga menggunakan teknologi mutakhir; kemudian mempublikasikannya agar masyarakat dapat memetik manfaat bagi peningkatan mutu SDM di era milenial.
-
Jurnal Pembelajaran Inovatif
Vol. 2 No. 2 (2019)Jurnal Pembelajaran Inovatif mendorong dosen, mahasiswa, praktisi, pemerhati, peminat Teknologi Pendidikan dan guru untuk meneliti, menelaah, mengkaji, menelurkan gagasan kreatif terkait proses belajar di abad 21 & pembelajaran dari pendekatan konvensional namun inovatif hingga menggunakan teknologi mutakhir; kemudian mempublikasikannya agar masyarakat dapat memetik manfaat bagi peningkatan mutu SDM di era milenial.
-
Jurnal Pembelajaran Inovatif
Vol. 3 No. 1 (2020)Jurnal Pembelajaran Inovatif mendorong dosen, mahasiswa, praktisi, pemerhati, peminat Teknologi Pendidikan dan guru untuk meneliti, menelaah, mengkaji, menelurkan gagasan kreatif terkait proses belajar di abad 21 & pembelajaran dari pendekatan konvensional namun inovatif hingga menggunakan teknologi mutakhir; kemudian mempublikasikannya agar masyarakat dapat memetik manfaat bagi peningkatan mutu SDM di era milenial.