Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 6 No 1 (2017): JPS - Jurnal Pendidikan Sejarah, Volume 6 Nomor 1 Tahun 2017
DOI:
https://doi.org/10.21009/JPS.061
Published:
2017-01-30
Articles
Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA Negeri 72 Jakarta
Veronika Horohiung
1 - 10
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMAI Al-Azhar 4 Kemang Pratama Kota Bekasi
Diyah Nur Fauziyyah
11 - 18
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kecerdasan Interpersonal Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang
Eka Sari Handayani
19 - 28
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Pembelajaran dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMAN 28 Kab. Tangerang
Mirla Safrina boru
29 - 41
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMA Negeri 4 Karawang
Ikina Sabilillah
42 - 49
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Sikap Siswa pada Mata Pelajaran Sejarah Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa di SMA Pondok Karya Pembangunan Jakarta Timur
Andi Andi
50 - 58
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Pembelajaran dan Kecerdasan Sosial Terhadap Hasil Belajar Sejarah
agi Hagiaman
59 - 66
PDF (Bahasa Indonesia)
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS
STATISTIC
ABSTRACTING & INDEXING:
More indexing