Link: https://sinta.kemdikbud.go.id/journals/profile/8036
Pada edisi kali ini terdapat enam artikel yang bertemakan evaluasi pendidikan dan tindak lanjutnya. Enam artikel yang disajikan kali ini dibuka dengan artikel Studi Analisis Tentang Pembelajaran Soft Skills oleh Guru terhadap Siswa Program Studi Keahlian Teknik Gambar Bangunan SMK Negeri 1 Jakarta yang kemudian dilanjutkan dengan artikel tentang Penggunaan Media Pembelajaran Mahasiswa Teknik Sipil selama Program Pengalaman Lapangan (PPL) (Survei Terhadap Mahasiswa PPL Program Studi S1 Pendidikan Teknik Bangunan UNJ). Artikel tentang penyusunan konsep pengukuran pada bidang vokasi teknik sipil yang berjudul Pengukuran Acuan Terpadu (PAT) dalam Mengukur Kompetensi Dalam Bidang Teknik Sipil melengkapi jurnal ini pada urutan ke-3. Selanjutnya berturut-turut ditengahkan pula artikel tentang . Hubungan Nilai Ujian Nasional (NUN) Mata Pelajaran Matematika SMP Dengan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Mekanika Teknik Program Keahlian Gambar Bangunan Kelas XI di SMK Negeri 35 Jakarta Barat, Studi Kompetensi dan Kepercayaan Diri Mahasiswa Teknik Sipil Untuk Bekerja di Bidang Konstruksi Bangunan Setelah Melaksanakan PKL, Minat Siswa SMK Negeri Untuk Melanjutkan Studi Ke Perguruan Tinggi.
MAIN MENU Focus and Scope Editorial Board Reviewers Contact Us Journal History Indexing
SUBMISSIONS Submit to JPENSIL Author Guidelines Manuscript Template Article Processing Charges
PUBLICATIONS License & Copyright Peer Review Process Ethic Statement R-W-C-R-R Policy Plagiarism Screening Journal Management Archiving Policy Open Access Policy Sponsorship Disclosure
Editorial Address: LPPM UNJ, Gedung Ki Hajar Dewantara Lt.6-7, Jalan Rawamangun Muka, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta
Publisher Website: https://lppm.unj.ac.id/ & https://journal.unj.ac.id/
Email: jurnalpensil@unj.ac.id
Social Media
This work is licensed under a Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International.