Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
Archiving Policy
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2016): JPS - Jurnal Pendidikan Sejarah, Volume 5 Nomor 2 Tahun 2016
Vol. 5 No. 2 (2016): JPS - Jurnal Pendidikan Sejarah, Volume 5 Nomor 2 Tahun 2016
DOI:
https://doi.org/10.21009/JPS.052
Published:
2016-07-30
Articles
Penerapan Metode Curah Gagasan (Brainstorming) Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa
Diyah Amin
1 - 15
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Sejarah
Eka Sari Handayani
16 - 27
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Team Assisted of Individualitation Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMANegeri I Karawang
Ikina Sabililah Nurillah
28 - 41
PDF (Bahasa Indonesia)
Pemakaian Modul Pembelajaran Sejarah di SMA N 6 Padang
Nanda Permana
42 - 53
PDF (Bahasa Indonesia)
Pendidikan Formal Era Hindia Belanda di Kepulauan Sangihe Pada tahun 1848 – 1945
Veronika Horohiung
54 - 67
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi Pembelajaran Sejarah di Homeschooling pada Program Distance Learning (Studi Kasus di Homeschooling Kak SetoTangerang Selatan 2015)
Fitriani Fitriani
68 - 85
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Pengembalian Hasil Tes Sejarah Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Ambon
Gesia Mira Urlialy
86 - 92
PDF (Bahasa Indonesia)
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS
STATISTIC
ABSTRACTING & INDEXING:
More indexing