Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 2 (2016): JPS - Jurnal Pendidikan Sejarah, Volume 5 Nomor 2 Tahun 2016
DOI:
https://doi.org/10.21009/JPS.052
Published:
2016-07-30
Articles
Penerapan Metode Curah Gagasan (Brainstorming) Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa
Diyah Amin
1 - 15
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Sejarah
Eka Sari Handayani
16 - 27
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Team Assisted of Individualitation Terhadap Hasil Belajar Sejarah di SMANegeri I Karawang
Ikina Sabililah Nurillah
28 - 41
PDF (Bahasa Indonesia)
Pemakaian Modul Pembelajaran Sejarah di SMA N 6 Padang
Nanda Permana
42 - 53
PDF (Bahasa Indonesia)
Pendidikan Formal Era Hindia Belanda di Kepulauan Sangihe Pada tahun 1848 – 1945
Veronika Horohiung
54 - 67
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi Pembelajaran Sejarah di Homeschooling pada Program Distance Learning (Studi Kasus di Homeschooling Kak SetoTangerang Selatan 2015)
Fitriani Fitriani
68 - 85
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Pengembalian Hasil Tes Sejarah Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Ambon
Gesia Mira Urlialy
86 - 92
PDF (Bahasa Indonesia)
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS
STATISTIC
ABSTRACTING & INDEXING:
More indexing