Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Archiving Policy
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2020): Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 8 No 2 Desember 2020
Vol. 8 No. 2 (2020): Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 8 No 2 Desember 2020
DOI:
https://doi.org/10.21009/COMMUNICOLOGY.020
Published:
2020-12-18
Articles
Hambatan Komunikasi Perawat dengan Keluarga Pasien di Ruang ICU RSUD dr. Slamet Garut
Ditha Prasanti
153 - 161
PDF
Tinjauan Filsafat Ilmu, Konsentrasi Ilmu Komunikasi, Pemikiran Jurgens Habermas, Hans-Georg Gadamer, serta Gary P. Radford
Ludwig Suparmo
162 - 174
PDF
Pengaruh Kegiatan Corporate Social Responsibility Terhadap Reputasi PT. PLN (Persero)
Wina Puspita Sari
175 - 187
PDF
Kebinekaan Kebinekaan dan Mini Talkshow di Metro TV
Rona Marina Nisaasari
188 - 200
PDF
Komunitas Kicau Mania di Kota Depok dalam Menjalin Solidaritas Anggota
Yohanes Arie; Noviawan; Choirul Umam
201 - 216
PDF
Special Event Management Dalam Membangun Social Identity
Abdul Kholik, Aisyah Nurul Ramadhani, Dinda Azaria Rowi, Mega Annisa Ramadhany
217 - 226
PDF
Teori Kekayaan Media dalam Penggunaan Media Sosial Twitter Sebagai Media Komunikasi Pejabat Publik
Dwiana Rachmadewi Puspitaningrum, Prita
227 - 237
PDF
Efektivitas Poster Kampanye Grace Natalie Dalam Meningkatkan Awareness Mahasiswa
Angelita Kania Ramdan, Vera Wijayanti Sutjipto
238 - 252
PDF
Konstruksi Realitas Sosial Perempuan Melalui Iklan Youtube Sariayu Color Trend 2020 Inspirasi Sumba
Monica Mezia Viranti, Asep Sugiarto
253 - 266
PDF
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Iklan Untuk Meningkatkan Niat Beli Konsumen
Prima Alvernia
267 - 287
PDF
indexing
TOOLS
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
E-ISSN: 2580-9172
P-ISSN: 2339-1480
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS