Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 9 No 1 (2021): Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 9 No 1 Juli 2021
DOI:
https://doi.org/10.21009/COMMUNICOLOGY.021
Published:
2021-10-27
Articles
Strategi Marketing PR TRON Dalam Meningkatkan Awareness Masyarakat Menuju Transportasi Angkutan Umum Online
Nefra Firdaus
1 - 12
PDF
Storytelling Digital Lewat Vlog Sebagai Media Rebranding Basuki Tjahaja Purnama
Alan Dermawan
13 - 33
PDF
Digitalisasi Dalam Mempengaruhi Partisipasi Politik: Studi Kasus pada Petisi Online “Gratiskan Vaksin Covid-19 Untuk Semua Rakyat Indonesia!”
Dwini Rahmadina Nisahati
34 - 46
PDF
Pengaruh Kreativitas Iklan Dan Celebrity Endorser Terhadap Efektifitas Iklan Aplikasi Shopee
Dinda Charomatul Hidayah
47 - 54
PDF
Konstruksi Berita “Kepulangan WNI Dari Malaysia Akibat Pandemi Covid-19“ Pada Media Online Tribun Batam.Id dan Haluan Kepri.Id
kasirul fadli
55 - 68
PDF
Analisis Fenomenologi Perilaku Komunikasi Etnis Tionghoa Di Kota Batam
Analisis Fenomenologi
Angga Intueri Mahendra
69 - 83
PDF
Persepsi Masyarakat Mengenai Peraturan Larangan Mudik Selama Covid-19
Andian Fadhil Nugraha Andi
84 - 97
PDF
Efektivitas Media Sosial Instagram Terhadap Personal Branding Bintang Emon Pada Pengguna Instagram
Amarilia Shinta, K. Y. S. Putri
98 - 122
PDF
Analisis Komunikasi Interpersonal Antar Mahasiswa President University
Muhammad Arbi Badawi Arbi Badawi, Dedi Rianto Rahadi
123 - 137
PDF
Komunikasi Internal Departemen Sales Marketing dan Departemen Front Office The Hills Hotel Batam dalam Menghadapi Konflik Organisasi
Ageng Rara Cindoswari, Novitasari Novi
138 - 147
PDF
TOOLS
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS