Link: https://sinta.kemdikbud.go.id/journals/profile/8036
Pada edisi kali ini terdapat beberapa perubahan tampilan guna menyempurnakan aspek visual dan keteraturan dari format terdahulu. enam artikel yang disajikan kali ini pada dasarnya bertemakan “peningkatan kualitas pembelajaranâ€. Di buka dengan artikel studi pelacakan lulusan program studi D3 Teknik Sipil Universitas Negeri Jakarta, faktor-faktor yang mempengaruhi kesulitan belajar pada siswa kompetensi keahlian teknik gambar bangunan, persepsi siswa SMK tentang Praktik Keterampilan Mengajar (PKM) Program Keahlian Teknik Bangunan, studi analisis gaya belajar siswa yang mengacu model Grasha-Reichmann pada mata pelajaran kelompok kejuruan kelas X SMK Kompetensi Keahlian Teknik Gambar Bangunan, hubungan pengetahuan dasar konstruksi kayu dengan belajar praktik kerja bangku di SMKN 58 Jakarta serta Studi tentang kreativitas guru dalam kegiatan pembelajaran Ilmu Statika dan Tegangan pada SMK Negeri Jakarta
MAIN MENU Focus and Scope Editorial Board Reviewers Contact Us Journal History Indexing
SUBMISSIONS Submit to JPENSIL Author Guidelines Manuscript Template Article Processing Charges
PUBLICATIONS License & Copyright Peer Review Process Ethic Statement R-W-C-R-R Policy Plagiarism Screening Journal Management Archiving Policy Open Access Policy Sponsorship Disclosure
Editorial Address: LPPM UNJ, Gedung Ki Hajar Dewantara Lt.6-7, Jalan Rawamangun Muka, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta
Publisher Website: https://lppm.unj.ac.id/ & https://journal.unj.ac.id/
Email: jurnalpensil@unj.ac.id
Social Media
This work is licensed under a Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International.