Link: https://sinta.kemdikbud.go.id/journals/profile/8036
Pada edisi kali ini terdapat enam hasil penelitian, yaitu: (1) Hubungan Hasil Belajar Kewirausahaan dengan Minat Berwirausaha pada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Jakarta Bidang Keahlian Teknik Bangunan; (2) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mekanika Teknik Siswa Kelas X TGB di SMK Negeri 26 Jakarta; (3) Perbedaan Hasil Belajar Statika Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Think Pair Share Dengan Konvensional Plus; (4) Analisa Kemampuan Mengajar Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK); (5) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masa Studi Mahasiswa Pendidikan Teknik Bangunan Universitas Negeri Jakarta; (6) Pengaruh Kinerja Mengajar Dosen Terhadap Kepuasan Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan Fakultas Teknik UNJ. Selamat membaca dan semoga bermanfaat!
Jurnal Pensil : Pendidikan Teknik Sipil Volume 5 Issue 2 contains 6 articles.
MAIN MENU Focus and Scope Editorial Board Reviewers Contact Us Journal History Indexing
SUBMISSIONS Submit to JPENSIL Author Guidelines Manuscript Template Article Processing Charges
PUBLICATIONS License & Copyright Peer Review Process Ethic Statement R-W-C-R-R Policy Plagiarism Screening Journal Management Archiving Policy Open Access Policy Sponsorship Disclosure
Editorial Address: LPPM UNJ, Gedung Ki Hajar Dewantara Lt.6-7, Jalan Rawamangun Muka, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta
Publisher Website: https://lppm.unj.ac.id/ & https://journal.unj.ac.id/
Email: jurnalpensil@unj.ac.id
Social Media
This work is licensed under a Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International.