JRPK Volume 11 No 1 berisi 8 artikel: 1) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI (Team Assisted Individualization) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA pada Pokok Bahasan Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit; 2) Pengaruh Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Kimia pada Materi Redoks dengan Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning; 3) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berkonteks Socio Scientific Issues Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa pada Materi Asam Basa; 4) Pengaruh Media Penilaian Formatif Online Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Sistem Periodik Unsur; 5) Identifikasi Miskonsepsi Terhadap Konsep Larutan Penyangga Dengan Menggunakan Instrumen Tes Diagnostic Four-Tier Multiple Choice; 6) Identifikasi Pengetahuan dan Kompetensi Sains Siswa Berdasarkan Socio-Scientific Issues (SSI) pada Materi Sistem Koloid; 7) Pengembangan LKPD Kimia Berbasis Science, Environment, Technology, and Society (SETS) Materi Laju Reaksi; 8) Implementation of Cooperatives Learning Models Formulate, Share, Listen, and Create (FSLC) to Improve Student Associated Learning Achievement in The Key of Ion Balance and Salt Solution pH in Class XI MIA SMA Negeri 4 Pekanbaru.

15-barcode-vol11-no1.gif

Published: 2021-06-30

Articles