Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 10 No 1 (2022): Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 10 No 1 Juli 2022
DOI:
https://doi.org/10.21009/COMMUNICOLOGY.10.
Published:
2022-07-11
Articles
Strategi Digital Branding Pariwisata 4.0 Kota Semarang Melalui Pendekatan “Brand Hexagon”
Firdaus Azwar Ersyad Firdaus
1 - 13
PDF
Analisis Pemanfaatan Media Humas Digital Dalam Menciptakan Interaksi Dengan Followers di Intagram @bloomka_id
Quamilla Audi, Novella Spania, Dara Ayu Aulia Lakeisha, Awindya Wulandari
14 - 22
PDF
Perspektif Perempuan Dalam Film Mimi Melalui Analisis Wacana Kritis Sara Mills
Dionisius Lesmana, Gabriella Monique Valentina
23 - 44
PDF
Studi Komunikasi Media Baru Pada Pengguna Aplikasi Konferensi Video Dalam Pembelajaran Daring Di Masa Covid-19
Clara Owissa Harefa
45 - 55
PDF
Analisis Wacana Kritis Teks Berita Konser Dan Acara Besar Boleh Kembali Digelar Pada Portal Berita Kompas
Cecio Oviela Aginta, Abdurrahman Yahya, Devi Aulya Wibowo, Yohanes Arie Kuncoro
56 - 70
PDF
Social Media Marketing Youtube Analysis of Ad Impressions "Tokopedia x BTS: Belanja? Tokopedia Saja!"
Devi Wening Astari
71 - 90
PDF
Transformasi Digital TVRI Sulawesi Selatan Manfaatkan Fitur Siaran Langsung Platform Media Sosial
SITTI WAHYUNI ARTINI
91 - 103
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Ipok Aleuh
handryan siswanto
104 - 113
PDF
Strategi Komunikasi Event Organizer Dalam Menerapkan Brand Activation Perusahaan Di Masa Pandemik
Aditya Edi Susena
114 - 123
PDF
Pola Komunikasi Antarbudaya Dalam Penyelesaian Konflik Rumah Tangga Pada Pasangan Kawin Campur Indonesia – Turki Di Istanbul
salwa nuhaula, Salwa Nuhaula
124 - 134
PDF
TOOLS
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS