Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Ipok Aleuh
DOI:
https://doi.org/10.21009/COMMUNICOLOGY.10.4.2022Abstrak
Penelitian ini berujudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Ipok Aleuh”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang seperti apa yang digunakan Kedai Kopi Ipok Aleuh untuk mempertahankan pelanggan dan menarik minat konsumen lain. Penelitian yang dipakai adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus secara ciri-ciri umumnya yang lebih mengkaji perihal keunikan pada suatu kasus yang menjadi kekuatan bagi peneliti untuk menunjang metodologi penelitian yang dimana studi kasus memiliki dimensi yang membahas tentang how and why pada keunikan kasus yang dikaji oleh peneliti. Penelitian ini bersifat deskriptif, yaitu peneliti berusaha menggambarkan suatu objek dan menghubungkannya dengan masalah yang sedang diteliti. hasil penelitian ditemukan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran sangat dibutuhkan untuk menarik minat konsumen.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Authors who publish with this Journal agree to the following terms:
- Author retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a creative commons attribution licensethat allow others to share the work within an acknowledgement of the work’s authorship and initial publication of this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangementfor the non-exclusive distribution of the journal’s published version of the work (e.g. acknowledgement of its initial publication in this journal).
- Authors are permitted and encouraged to post their work online(e.g. in institutional repositories or on their websites) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published works.
Users/public use of this website will be licensed to CC BY