Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Ipok Aleuh

  • handryan siswanto Universitas ARS

Abstract

Penelitian ini berujudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Ipok Aleuh”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang seperti apa yang digunakan Kedai Kopi Ipok Aleuh untuk mempertahankan pelanggan dan menarik minat konsumen lain. Penelitian yang dipakai adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus secara ciri-ciri umumnya yang lebih mengkaji perihal keunikan pada suatu kasus yang menjadi kekuatan bagi peneliti untuk menunjang metodologi penelitian yang dimana studi kasus memiliki dimensi yang membahas tentang how and why pada keunikan kasus yang dikaji oleh peneliti. Penelitian ini bersifat deskriptif, yaitu peneliti berusaha menggambarkan suatu objek dan menghubungkannya dengan masalah yang sedang diteliti. hasil penelitian ditemukan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran sangat dibutuhkan untuk menarik minat konsumen.

Published
2022-07-11
How to Cite
siswanto, handryan. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Ipok Aleuh. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(1), 104 - 113. https://doi.org/10.21009/COMMUNICOLOGY.10.4.2022