Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2020): Melancong : Jurnal Perjalanan Wisata, Destinasi dan Hospitalitas
Vol. 3 No. 1 (2020): Melancong : Jurnal Perjalanan Wisata, Destinasi dan Hospitalitas
Published:
2021-01-06
Articles
BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG: STUDI KASUS KAMPUNG BUDAYA SINDANGBARANG, BOGOR
Maidar Simanihuruk, Maretha
01-16
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE TOFFEE POST SHOP BOGOR
Riani Prihatini Ishak, Nabila Maharani
17-34
PDF
STRATEGI PROMOSI PENJUALAN TIKET DALAM KONDISI LOW SEASON DI WATERBOOM LIPPO CIKARANG PERIODE 2018 - 2019
Elyta Puspitasari Suharto, Rezka Fedrina
35-47
PDF
VIRTUAL TOUR : STRATEGI INDUSTRI PARIWISATA SELAMA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS JAKARTA GOOD GUIDE)
Kinanthi Harumni Jagadtya, Revi Agustin Aisyianita
48-60
PDF
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIKUNDUL, SUKABUMI, JAWA BARAT
Dina Hariani, Shinta Ganda Wibawa
61-76
PDF
ISSN: 2621-6701
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS