Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Perspektif                     E-ISSN: 2581-2297
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 31 No 1 (2017): Perspektif Ilmu Pendidikan

Edisi April 2017

DOI: https://doi.org/10.21009/PIP.311
Published: 2017-04-17

Articles

  • PEMBELAJARAN MENULIS DI SEKOLAH DASAR
    Gusti Yarmi
    1 - 6
    • PDF
  • PENGARUSUTAMAAN GENDER DALAM KEGIATAN BELAJAR DAN PEMBELAJARAN PADA SEKOLAH DASAR DI DKI JAKARTA
    Arita Marini
    7 - 12
    • PDF
  • PENGARUH GAYA MENGAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN SERVIS ATAS BOLA VOLI
    Ponidin, Aridhotul Haqiyah, Dani Nur Riyadi
    13 - 20
    • PDF
  • MODEL KONSELING KELOMPOK COGNITIVE BEHAVIOR UNTUK MENINGKATKAN SELF ESTEEM SISWA SMK
    Bakhrudin All Habsy
    21 - 35
    • PDF
  • MINAT BACA DAN GAYA BELAJAR MAHASISWA LPTK SEBAGAI CALON GURU PROFESIONAL DI ERA DIGITAL
    Lussy Dwiutami Wahyuni, Winda Dewi Listyasari, Anna Armeini Rangkuti
    37 - 42
    • PDF
  • DINAMIKA LPTK MENUJU PERGURUAN TINGGI KELAS DUNIA (WORLD CLASS UNIVERSITY/WCU)
    Iskandar Agung, Agus Santosa
    43 - 54
    • PDF
  • PEMANFAATAN HANDPHONE DI KALANGAN MAHASISWA
    Ika Lestari, Gusti Yarmi
    55 - 59
    • PDF
  • PENGARUH STRES SITUASI KERJA TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA GURU HONORER MADRASAH IBTIDAIYAH DI KOTA TANGERANG
    Fitri Lestari Issom, Raisata Makbulah
    61 - 67
    • PDF


 

MAIN MENU






SUBMISSIONS





PUBLICATIONS






INFORMATIONS



STATISTICS OF PIP

web
stats

Flag Counter

ABSTRACTING & INDEXING:

postimage
postimage
postimage
postimage

More indexing

Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
E-ISSN : 2581-2297
Daksinapati Building, 1st Floor, Journal Room
Campus A Faculty of Education, State University of Jakarta
Rawamangun Muka Street, Jakarta Timur 13220
Email: jpip.fipunj@gmail.com
Phone: 081317484034

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

About this Publishing System