Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Perspektif                     E-ISSN: 2581-2297
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 31 No 2 (2017): Perspektif Ilmu Pendidikan

Edisi Oktober 2017

DOI: https://doi.org/10.21009/PIP.312
Published: 2017-10-31

Articles

  • PENERAPAN PERMAINAN HEADING SEPAK BOLA DI SMA
    Dede Dwiansyah Putra
    68 - 71
    • PDF
  • PELAKSANAAN KURIKULUM PEMBELAJARAN MENGELOLA EMOSI DAN PERILAKU BAGI SISWA SEKOLAH DASAR SEKOLAH LUAR BIASA BAGIAN G RAWINALA JAKARTA TIMUR
    Siti Nuraini Purnamawati, Elais Retnowati
    72 - 80
    • PDF
  • EVALUASI PROGRAM MUTU BERBASIS SEKOLAH (MMBS) DI SMA N 61 UNGGULAN JAKARTA TIMUR (PENDEKATAN EVALUASI BERDASARKAN MODEL CIPP)
    Supadi Supadi
    82 - 88
    • PDF
  • MENGEMBANGKAN PUSAT SUMBER BELAJAR DI PERGURUAN TINGGI BERDASARKAN MASALAH DAN KEBUTUHAN TERBARU
    Imam Fitri Rahmadi
    90 - 96
    • PDF
  • KINERJA GURU PASCA SERTIFIKASI
    Sudirman Sudirman, Agus Hakri Bokingo
    98 - 104
    • PDF
  • PERAN FASILITATOR GURU DALAM PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER (PPK)
    Iskandar Agung
    106 - 119
    • PDF
  • PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, KARAKTERISTIK TIM DAN QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PEGAWAI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    Heru Santosa
    120 -129
  • MEMBACA IDEOVISUAL UNTUK SISWA TUNARUNGU
    Murni Winarsih
    130 - 133
    • PDF


 

MAIN MENU






SUBMISSIONS





PUBLICATIONS






INFORMATIONS



STATISTICS OF PIP

web
stats

Flag Counter

ABSTRACTING & INDEXING:

postimage
postimage
postimage
postimage

More indexing

Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
E-ISSN : 2581-2297
Daksinapati Building, 1st Floor, Journal Room
Campus A Faculty of Education, State University of Jakarta
Rawamangun Muka Street, Jakarta Timur 13220
Email: jpip.fipunj@gmail.com
Phone: 081317484034

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

About this Publishing System