Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Archiving Policy
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 11 No 2 (2023): Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 11 No. 2 Desember 2023
Vol 11 No 2 (2023): Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 11 No. 2 Desember 2023
DOI:
https://doi.org/10.21009/COMM.1102
Diterbitkan:
2023-12-27
Articles
Fenomenologi Persepsi Pelaku Perselingkuhan Undercurrent dalam Pernikahan Analisis Enklarandes Verstehen
Sadath Ode Arwa, Andi Mirza Ronda, Des Hanafi
163 - 177
PDF (English)
Analisis Isi Pesan Persuasif dalam Konten Media Sosial Tiktok @Rubicommunity Mengenai Kampanye Pemberdayaan Perempuan
Rifa Ramadhani, Rini Riyantini, Miananda Emiliana, Dinda Puspita Hervira
178 - 191
PDF (English)
Strategi Media Relations Konsultan Public Relations Dalam Membentuk Brand Image Klien
Rifal Padilah, Agus Rahmat, Aat Ruchiat Nugraha Nugraha
192 - 215
PDF (English)
Pengaruh Terpaan Akun Instagram @magdaleneid dan Motif Penggunaan Terhadap Persepsi Followers
Devi Aulya Wibowo, Ahmad Nasher
216 - 228
PDF (English)
Pengaruh Konten dan Kualitas Informasi Akun Instagram @idvolunteering terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
Irna Anggraeni, Eko Hartanto
229 - 242
PDF (English)
Perancangan Video Safety Briefing Sebagai Media Komunikasi Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) Di Laboratorium Sekolah
Wina Puspita Sari, Asep Soegiarto
243 - 260
PDF (English)
Kompetensi Komunikasi Pemandu sebagai Komunikator dalam Konteks Komunikasi Pariwisata di Klenteng Sam Poo Kong
Mellia Dewi Hartono Soehardjo, Mukaromah
261 - 276
PDF (English)
Strategi Komunikasi Polda Kepulauan Riau Dalam Menjaga Citra Positif Instansi
Ammar Abdurrafi, Ageng Rara Cindoswari
277 - 293
PDF (English)
Pengaruh Motif Penggunaan Instagram @Kalasemi Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Skincare
Sekar Mira Delima, Lina Wati, Luna Safitri Salsabil
PDF (English)
Strategi Komunikasi Pemasaran Pondok Pesantren di Kabupaten Karawang
Fikry Azis Ramadhan, Ana Fitriana Poerana, Fardiah Oktariani Lubis
306 - 324
PDF (English)
indexing
TOOLS
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
E-ISSN: 2580-9172
P-ISSN: 2339-1480
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS