Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Perspektif                     E-ISSN: 2581-2297
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 24 No XV (2011): Perspektif Ilmu Pendidikan

Edisi Oktober 2011

DOI: https://doi.org/10.21009/PIP.242
Published: 2011-10-31

Articles

  • PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN PKn DI SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PENGAJARAN BERMAIN PERAN
    Norman Syam
    108 - 112
    • PDF
  • MODEL PEMBELAJARAN PEER GROUP UNTUK PENINGKATAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA
    Anan Sutisna
    113 - 127
    • PDF
  • MODEL PEMBINAAN PENINGKATAN KOMPETENSI PENILIK
    Melati Indri Hapsari
    128 - 137
    • PDF
  • FAKTOR YANG BERPERAN DAN DINAMIKA PSIKOLOGIS YANG TERJADI PADA MAHASISWA SAAT MELAKUKAN KECURANGAN AKADEMIK
    Anna Armeini
    138 - 149
    • PDF
  • SIKAP MAHASISWA TERHADAP PELAKSANAAN PENDIDIKAN INKLUSI
    Nirsantono Hasnul
    150 - 162
    • PDF
  • KOMPETENSI PEDAGOGIS GURU PLB DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
    Irah Kasirah
    163 - 173
    • PDF
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN MANAJERIAL GURU MELALUI OPTIMALISASI PENGELOLAAN KELAS
    Siti Zulaikha
    174 - 187
    • PDF
  • PERANAN MUSEUM DALAM BIDANG KESENIRUPAAN
    Sunaryo Sunaryo
    188 - 203
    • PDF
  • INTEGRASI TEKNOLOGI KE DALAM KURIKULUM
    Suprayekti Suprayekti
    204 - 209
    • PDF


 

MAIN MENU






SUBMISSIONS





PUBLICATIONS






INFORMATIONS



STATISTICS OF PIP

web
stats

Flag Counter

ABSTRACTING & INDEXING:

postimage
postimage
postimage
postimage

More indexing

Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
E-ISSN : 2581-2297
Daksinapati Building, 1st Floor, Journal Room
Campus A Faculty of Education, State University of Jakarta
Rawamangun Muka Street, Jakarta Timur 13220
Email: jpip.fipunj@gmail.com
Phone: 081317484034

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

About this Publishing System