Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 10 No 2 (2022): Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, Volume 10 No 2 Desember 2022
DOI:
https://doi.org/10.21009/COMMUNICOLOGY.030
Published:
2022-12-23
Articles
Difusi Inovasi Program Digital Payment di Desa Kanekes Baduy
Musfiah Saidah, Hilda Trianutami, Fidya Sukma Amani
138 - 153
PDF
Kompetensi Komunikasi Pengguna Aplikasi Tinder Sebagai Media Pencari Jodoh di Masa Pandemic
Aymelia Pramistiyani, Femi Oktaviani
154 - 168
PDF
Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image PT Hijau Indah Selaras
Adhinda Triana Diputri, Anindita Lintangdesi Afriani
169 - 187
PDF
Penggunaan Multiple Account Media Social Instagram sebagai Dramaturgi Pada Perempuan Milenial
Amarilia Shinta, K. Y.S. Putri
188 - 205
PDF
Hambatan Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Baru di Media Virtual
Nik Amul Lia
206 - 227
PDF
Komunikasi Budaya K-Pop Masyarakat di Kampung Bali, Harapan Jaya, Bekasi Di Era New Normal
Edison Hutapea, Yuli Marlina
228 - 248
PDF
Literasi Media Sosial Pemberitaan Covid-19: Perspektif Generasi Z Kota Bandar Lampung
Eni Amaliah, Umi Rojiati, Nadya Nasution, Ade N Istiani
249 - 265
PDF
Transmisi Pesan Dalam Digitalisasi – Analisis Penggunaan Media Sosial Oleh Dokter Tifa
Fit Yanuar, Daesy Ekayanthi, Rustono Farady Marta
266 - 284
PDF
Strategi Employer Branding Pegipegi Life Dalam Mengelola Karyawan Guna Membentuk Citra Positif
Michelle Yunita, Prampal Roshan, Felixia Qualimva
285 - 298
PDF
Citra Media Dan Kementerian Kesehatan Dalam Vaksinasi Covid 19 Di Makassar
Aulia Riski
299 - 309
PDF
TOOLS
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
MAIN MENU
SUBMISSIONS
PUBLICATIONS
INFORMATIONS