Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2022): JURNAL PENDIDIKAN DAN PERHOTELAN
DOI:
https://doi.org/10.21009/jppv2i2
Published:
2022-11-30
Articles
PERILAKU KONSUMSI KOPI SEBAGAI BUDAYA MASYARAKAT DI KEDAI KOPI STARBUCKS MAL ARTHA GADING
Catherine Tania, Ramon Hurdawaty
1-10
PDF
FAKTOR PERSEPSI WISATAWAN DALAM KEPUTUSAN BERWISATA DI GLAMPING LAKESIDE RANCABALI, BANDUNG, JAWA BARAT
Dewi Ayu Kusumaningrum
11-24
PDF
Powtoon Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Dengan Powtoon Mata Pelajaran Laundry Di SMK 32 Jakarta
Dania Dania Rahmawati, Mulyati Mulyati
25-40
PDF
STRATEGI PROMOSI HOTEL RESOR DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS : PESONA ALAM RESORT AND SPA, BOGOR)
Edrick Limanto, Dewi Ayu Kusumaningrum
41-54
PDF
DAYA TERIMA KONSUMEN TERHADAP AWUG BITES SEBAGAI KUE TRADISIONAL KHAS BANDUNG
Glenis Setiawan, Woro Priatini
55-60
PDF
Implementasi Performance Assessment Berbasis VE.Rubric Pada Kompetensi Making Bed di SMK Akomodasi Perhotelan
Winona Khoerunnisa, Yoyoh Jubaedah, Neni Rohaeni
61-66
PDF
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KOPI SUSU (STUDI KASUS PADA KONSUMEN OMBE KOFIE SUMMARECON MAL BEKASI)
Jessen Donovan, Ramon Hurdawaty
67-84
PDF
DESAIN STRATEGIS ANTISIPASI PERATURAN PEMERINTAH DALAM PENYELENGGARAAN PERGURUAN TINGGI PARIWISATA DI BAWAH KEMENPAREKRAF
Surayyal Hizmi, Herry Rachmat Widjaja, Farid Said, Jujuk Ferdianto, Rizda Batubara
85-92
PDF
MAIN MENU
E-ISSN : 2807-8861
Register
Login
Focus and Scope
Editorial Board
Reviewer Team
Peer Review
Contact Us
Abstracting & Indexing
Journal History
SUBMISSIONS
Submit to JPP
Author Guidelines
Article Processing Charges
Sponsorship Disclosure
Manuscript Template
PUBLICATIONS
License & Copyright
Peer Review Process
Ethic Statement
Plagiarism Screening
Open Journal Management
Open Access Policy
INFORMATIONS
For Readers
For Authors
For Librarians
STATISTIC