Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Perspektif                     E-ISSN: 2581-2297
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 30 No 1 (2016): Perspektif Ilmu Pendidikan

Edisi April 2016

DOI: https://doi.org/10.21009/PIP.301
Published: 2016-04-16

Articles

  • MENINGKATKAN KETERAMPILAN BELAJAR MAHASISWA DENGAN MODUL BELAJAR MANDIRI
    Suprayekti, Hirmana Wargahadibrata, Cecep Kustandi
    1 - 9
    • PDF
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS KELAS VIII SMP DENGAN PAKET PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH
    Ira Arini
    11 - 20
    • PDF
  • BUKU POP-UP UNTUK PEMBELAJARAN BERCERITA SISWA SEKOLAH DASAR
    Rachmadini Nur Fadillah, Ika Lestari
    21 - 26
    • PDF
  • PENGEMBANGAN COLLABORATIVE STRATEGIC READING DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN BAGI MURID DENGAN PROBLEMA BELAJAR MEMBACA DI SEKOLAH DASAR
    Leliana Lianty
    27 - 32
    • PDF
  • ADAPTASI KURIKULUM PENDIDIKAN INKLUSIF SISWA DENGAN HAMBATAN SOSIAL EMOSIONAL DI SEKOLAH DASAR
    Suharsiwi Soeratman
    33 - 40
    • PDF
  • ANALISIS KUALITAS BUKU PELAJARAN IPS SD
    Arifin Maksum, Juwita
    41 - 46
    • PDF
  • PROFIL GOOGLE SCHOLAR DOSEN UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA BERBASIS WEBOMETRICS
    Azkia Muharom Albantani
    47 - 58
    • PDF
  • MENGGAGAS LPTK MASA DEPAN: IKHTIAR MENGATASI PROBLEM PENDIDIKAN DI INDONESIA DARI HULU
    Fauzi Fauzi
    59 - 66
    • PDF


 

MAIN MENU






SUBMISSIONS





PUBLICATIONS






INFORMATIONS



STATISTICS OF PIP

web
stats

Flag Counter

ABSTRACTING & INDEXING:

postimage
postimage
postimage
postimage

More indexing

Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
E-ISSN : 2581-2297
Daksinapati Building, 1st Floor, Journal Room
Campus A Faculty of Education, State University of Jakarta
Rawamangun Muka Street, Jakarta Timur 13220
Email: jpip.fipunj@gmail.com
Phone: 081317484034

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

About this Publishing System