Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Perspektif                     E-ISSN: 2581-2297
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 23 No XIV (2011): Perspektif Ilmu Pendidikan

Edisi April 2011

DOI: https://doi.org/10.21009/PIP.231
Published: 2011-04-29

Articles

  • KEMANDIRIAN ANAK TUNAGRAHITA RINGAN MELALUI PEMBELAJARAN TERPADU
    Wuryani Wuryani
    1-11
    • PDF
  • KEMAMPUAN KOMUNIKASI ANAK TUNARUNGU
    Totok Bintoro
    12 - 40
    • PDF
  • KURIKULUM INTERNASIONAL PENDIDIKAN
    Nirsantono Hasnul
    41 - 51
    • PDF
  • PERBEDAAN PENERIMAAN DIRI ORANG TUA YANG MEMILIKI ABK BERDASARKAN KEIKUTSERTAAN DALAM KEGIATAN SUPPORT GROUP
    Iriani Indri Hapsari, Herdiyan Maulana
    52 - 57
    • PDF
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS TENTANG KEDUDUKAN DALAM KELUARGA DENGAN PENDEKATAN PAKEM
    Windhiyanti Windhiyanti
    58 - 65
    • PDF
  • PENGEMBANGAN BANK SOAL MATA KULIAH PSIKOLOGI PERKEMBANGAN
    Anna Armeini Rangkuti
    66 - 73
    • PDF
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR STRUKTUR ALJABAR BERBASIS WEBSITE
    Fadli Fadli
    74 - 84
    • PDF
  • PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN MELALUI APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENINGKATAN PARTISIPASI MAHASISWA
    Siti Zulaikha
    85 - 99
    • PDF
  • URGENSI PENGATURAN PERBUKUAN NASIONAL
    B. P. Sitepu
    100 - 107
    • PDF


 

MAIN MENU






SUBMISSIONS





PUBLICATIONS






INFORMATIONS



STATISTICS OF PIP

web
stats

Flag Counter

ABSTRACTING & INDEXING:

postimage
postimage
postimage
postimage

More indexing

Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
E-ISSN : 2581-2297
Daksinapati Building, 1st Floor, Journal Room
Campus A Faculty of Education, State University of Jakarta
Rawamangun Muka Street, Jakarta Timur 13220
Email: jpip.fipunj@gmail.com
Phone: 081317484034

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

About this Publishing System