Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Perspektif                     E-ISSN: 2581-2297
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 33 No 1 (2019): Perspektif Ilmu Pendidikan

Edisi April 2019

DOI: https://doi.org/10.21009/PIP.331
Published: 2019-04-29

Articles

  • DAMPAK NEGATIF ADIKSI PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP ASPEK-ASPEK AKADEMIK PERSONAL REMAJA
    Annisa Nurul Utami
    1 - 14
    • PDF
  • PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA GURU SMA
    Helen Purnama Sari
    69 - 78
    • PDF
  • PENGELOLAAN SEKOLAH DASAR BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PERAN SERTA MASYARAKAT DI DKI JAKARTA
    Arita Marini
    61 - 68
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI NON FINANSIAL TERHADAP KOMITMEN DAN KINERJA GURU SMP
    Reni Oktavianti
    51 - 60
    • PDF
  • IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI PENDIDIKAN DASAR
    Sri - Marmoah
    41 - 50
    • PDF
  • PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA) TERPADU
    Khairan Muhammad Arif
    33 - 40
    • PDF
  • IMPLEMENTASI METODE BERMAIN DALAM PEMBELAJARAN PASSING BAWAH BOLA VOLI DI SEKOLAH DASAR
    Sumbara Hambali
    27 - 32
    • PDF
  • KEEFEKTIFAN KONSELING KELOMPOK COGNITIVE BEHAVIOR UNTUK MENINGKATKAN REGULASI DIRI SISWA SMP Research
    Bakhrudin All Habsy
    15 - 26
    • PDF


 

MAIN MENU






SUBMISSIONS





PUBLICATIONS






INFORMATIONS



STATISTICS OF PIP

web
stats

Flag Counter

ABSTRACTING & INDEXING:

postimage
postimage
postimage
postimage

More indexing

Jurnal Perspektif Ilmu Pendidikan
E-ISSN : 2581-2297
Daksinapati Building, 1st Floor, Journal Room
Campus A Faculty of Education, State University of Jakarta
Rawamangun Muka Street, Jakarta Timur 13220
Email: jpip.fipunj@gmail.com
Phone: 081317484034

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

About this Publishing System